HOME SWEET HOME

KAMI BUKA SETIAP HARI MULAI DARI JAM 09.00 WIB SAMPAI DENGAN JAM 17.00 WIB PERTANYAAN MELALUI TELPON SMS ATAU BBM SEBAIKNYA DI JAM YANG SUDAH DITENTUKAN

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH


Kepada pengunjung RUMAH MURAH dan para sahabat, Saya pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1433 Hijriah Mohon Maaf Lahir & Batin, Semoga segala amal ibadah yang kita kerjakan di bulan Ramadhan kemarin di terima Allah SWT, Sekali lagi saya memohon maaf apabila terdapat kesalahan ucapaan atau didalam saya menuliskan kalimat kalimat yang sekiranya kurang baik atau menyinggung perasaan para sahabatku sekalian didalam akun saya pribadi ataupun di blog saya sendiri [ RUMAH MURAH ], maka dengan postingan ini sesekali lagi saya mohon maaf lahir dan batin semoga kita menjadi fitroh seperti bayi yang baru dilahirkan.